La historia de Duolingo Set 1 #1 - Buenos dias (selamat pagi)

 Puedes buscar la historia de Duolingo aqui : Duolingo - The world's best way to learn Spanish

Buenos dias : selamat pagi 
Vikram : Selamat pagi, Priti !
Priti : Selamat pagi, sayangku
Priti : Dimana kunciku ?
Vikram : Kuncimu ?
Narrador : Priti no puede encontrar sus llaves (Priti tidak dapat menemukan kuncinya)
A : No, no es cierto (Tidak, itu salah)
B : Si, es cierto (Iya, itu benar) = correcto
Priti : Iya, aku perlu pergi ke tempat kerja
Priti : Aku butuh kunci mobilku !
Vikram : Ha, ha Priti !, kuncimu ada disini di meja, ha ha !
Priti : Maaf, sayangku, aku capek, aku bekerja banyak !
Vikram : Kamu mau kopi ?
Priti : Iya, (aku) mohon !
Vikram : Ini sayangku
Priti : Dimana gula ?, ah ini dia
Narrador : Mm, Que esta Priti haciendo ? (Mm, apa yang Priti lakukan ?)
A : Derramando su cafe sobre la mesa (Menuangkan kopinya di atas meja)
B : Poniendo azucar sobre sus llaves (Meletakkan gula di atas kuncinya)
C : Buscando por algun azucar para su cafe (Mencari gula untuk kopinya) = correcto 
Narrador : Dia meminum kopinya
Priti : Oh tidak !
Vikram : (Ada) apa ?
Priti : Itu (ternyata) garam !
Vikram : Priti, kamu sangat kecapekan !
Priti : Iya, aku butuh lebih banyak kopi..., (tetapi) dengan gula bukan dengan garam !
Narrador : Priti fue muy cansada que... (Priti sangat capek sehingga...)
A : Ella pone sal en su cafe (Dia meletakkan garam di kopinya) = correcto
B : Ella se durmio en la cocina (Dia tertidur di dapur)
C = Ella pone sus llaves en su cafe (Dia meletakkan kuncinya di kopinya)
Sal = garam
Buenos dias = selamat pagi
Por favor = mohon / tolong
Carro = mobil
Aqui = disini




























Comentarios

Entradas Populares

Los colores en el idioma Indonesio

La conversación básica en el idioma Indonesio

Las tribus en Indonesia